Kami yang berbahagia 🤣

✉ WEDDING INVITATION ✉

Bismillahirrahmaanirrahiim…
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Dan dalam pernikahan ada niatan sungguh untuk bersama-sama menjadi pribadi nan lebih baik, menguatkan sendi-sendi dakwah, juga segunung keinginan belajar dan terus belajar tentang kehidupan, yang mungkin tak akan sempurna jika hanya dipelajari sendiri.
——
Maka dengan menyebut nama Allah SWT, mengharap Ridho dan keberkahan dariNya, izinkan kami turut berkontribusi membangun peradaban Islam, membumikan sunnah nabi melalui pernikahan kami

RAHMA SARTIKA

Dengan

SI FULAN

Yang insyaAllah akan dilaksanakan pada:

Bismillah, Biiznillah~ Kun fa ya kun
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐

🤝🏻 Akad Nikah
Hari/Tanggal: Jumat, 14 Juni 2019 M/10 Syawal 1440 H
Waktu: 08.00 WIB
Tempat: Mesjid Al Munawar Tluk Amplu

✨ Resepsi
Hari/Tanggal: Jumat, 1 Juni 2019 M/14 Syawal 1440 H
Waktu: 11.00 WIB – 16.00 WIB
Tempat: di Rumah mempelai wanita

Merupakan kebahagiaan terbesar bagi kami jika Bapak/Ibu/Saudara/i berkesempatan hadir dan mendoakan keberkahan pernikahan ini.

Jazaakumullah ahsanal jazaa’

Kami yang bersyukur,

(Rahma Sartika & SiFulan😆)

Iklan

Allah

Ibadah, baik agamanya dan ridho Allah

Sebuah pertemuan

Part 1

Saat kuingat lagi tentang kisah kita…
Hati tak bisa berdusta
Hati tak mampu berbohong
Hati tak pernah ingin bersembunyi
.
Jika uni bertanya mengapa hatiku bisa merindu? Mengapa hatiku terkesan akan kehadiranmu uni? Mengapa hatiku mendamba adanya kehadiran uni? Entahlahh…
Aku tak akan pernah mampu menguraikannya…
Yang kutahu… hati tak pernah berdusta…
.
Duhai Dzat Sang Pemilik Hati, genggamlah hatiku dalam cintaMU… agar rindu dan sayang yang tertaut ini hanya atas izin dan ridhoMu…

___________________
Uni, sosok yang tangguh, tekun, ulet, cerdas, sabar, tegas penuh kelembutan, ramah, perhatian, peduli, pengertian, rajin kebangatan, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan..

Tepat tanggal 24 April 2016 awal perkenalan dengan uni…
Di awal jumpa, ada rasa yang tak bisa di ekspresikan oleh lisan namun hati berbisik inilah sosok yang dinantikan selama ini^^
Sosok yang bersahaja, menenangkan dikala duka, menyejukkan, mendamaikan saat bersama.

Yap, disebuah Mesjid berwarna hijau lah tempat pertama kali kami bertemu dengan sosok yang luar biasa-_-

Uni~

Menulis?

#Repost @rahmasartika_zhr
• • •
By the way~
Apa sih motivasi menulis saat ini?
Ah nggak ada .. sebenarnya, uni yang selalu kasih apresiasi untuk terus menulis huhu [[ uni bakalan support terus, buat Dinda.. terus lah berkarya.. pungkas uni ]] _________________

Entahlah semenjak ditinggal uni ke Lampung, rasanya tidak ada lagi yang spesial hari hari yang dijalani di Kota Padang ini hiks..
Maklum, biasanya kalo ada uni, ada rasa bahagia, sedih, luka, sakit, kecewa pasti setelah bermunajat kepada Allah dan so pasti lanjut lari ke uni buat menumpahkan segala cerita dan asa~

Yaa sudahlah, yang namanya hidup pasti ada suka dan dukanya, sudah sunahtullahnya juga setiap pertemuan bakalan ada perpisahan…
Nanti deh, bertemu kembali ditempat yang berbeda tentu di akhirat kelak yang in shaa Allah berkekalan dijannahNya..
Btw, siapakah uni?
Hehe ntar dech…
The next bakalan banyak cerita tentang uni disini.
____________________

Ada ALLAH yang selalu menjaga rasa rindu dan sayang ini..
Dan yang pasti Allah selalu mengsupport, lakukanlah yang terbaik menurut Nya, tebar benih benih kebaikan agar kelak dapat di semaikan… Baiklah, mulai hari ini~
Segores tinta karenaNya…
Disini, story dan buku ini akan banyak cerita yang bakal di abadikan^^ #rahmasartika_zhr

070298/2019 Happy Milad Beloved adik

#Repost @rahmasartika_syahidah
• • •

Assalamualaikum, My Beloved ….
Sudah lumayan lama tak berkabar, apalagi bertegur sapa… Macam tak de lagilah hubungan apa-apa ah semoga itu hanya prasangka, nyatanya ruh kita bermesra di alamnya. Bahkan doa kita melangit ke angkasa agar rindu dan cinta ini tetap utuh dan terjaga oleh Nya Sang Maha Cinta-_-

__________ah semoga saja^^ .
.
_______________________
Hy apa kabar my beloved…
Dibilang rindu, tak mungkin tidak rasanya, rindu bad malahan..
Rindu jalan berdua, makan berdua oh btw bukan nya bertiga yah??? hoho

___________________

Hy yang lahir di bulan Februari tepat di tanggal sepekan yang lalu, hahahaha ini mah tulisan pekan lalu baru ada Mood dishare whakaka nyatanya Sabtu kemarin kita bertemu hihi
“Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari Aku dilahirkan, pada hari Aku meninggal dan pada hari Aku dibangkitkan hidup kembali” (QS.Maryam:33)

_____________________
Semangat bermuhasabah, nyatanya kesempatan di dunia buat beramal berkurang satu tahun…
Semangat beramar makruf nahi Munkar
Semangat Fastabiqul Khairat
Dan Semangat dalam ketaatan*_*
Semoga, sisa umurnya berkah dan bermanfaat untuk dakwah dan Allah mudahkan segala asa untuk merajut cita, cinta dan mimpinya-_-
Dan sukses dunia wa akhirat..
Nyatanya dokumentasi di tanggal tujuh bulan Februari tahun dua ribu delapan belas kemarin tidak ditemukan karena hardisk laptop rusak dan hanya ini tersisa dan foto inipun hasil dokumentasi yang milad dibulan Februari wkwkwkw #rahmasartika_syahidah

Merindu sosok nan Indaaah

Terkadang, rindu
Sapaan hangat di pagi hari menjelang dhuha sewaktu rapat di Almadny dan Alqalam saat kita berjumpa
Eratnya genggaman tangan

Terkadang, rindu itu hadir, mengingat kembali kita pernah rangkulan tangan saat senggang menyapa
Obrolan hangat yang selalu temani hari
Di balut manis dengan butir-butir mutiara dakwah (mengevaluasi agenda bahkan Akhwat Wisma Azzahra tercinta di M. Muhajirin dan syuro FMIPA bahkan selingkup UNP)

Terkadang, ada rindu
Saat argumentasi saling terlontar mencari pemenang
Saat diskusi menjadi dinamis dan hidup
Saat akhirnya keputusan syuro tercapai dalam dekap cinta-_-

Tadi pagi menjelang siang, tiba tiba rindu sama adik berkulit putih dari Padang Sidempuan hihi

Kita hidup selalu bersama Rasulullah

Bismillah

Wahai para pemuda risalah, wahai insan yang memiliki ketajaman pandangan. Kita hari ini hidup lebih dari 15 abad dari zaman Rasulullah Saw. Tetapi kita tetap hidup dengan Rasulullah dan beliau tak pernah sekejap pun hilang dari antara kita.

Sungguh kita hidup bersama Rasulullah Saw, dalam sholat karena beliau mengatakan, “Sholat lah kalian sebagai mana aku sholat. Kita bersama Rasulullah Saw dalam haji karena beliau bersabda, “Ambillah tata cara haji kalian dariku.

Jadi, Rasulullah Saw tetap bersama kita selamanya hingga di seluruh detik kehidupan ini. Kita hidup bersama Rasulullah Saw dalam memotong kuku, minum dan makan, mengenakkan wewangian, dalam adab bertamu, berjalan, duduk bahkan tidur sekalipun.

Lantas, dimana kah tidak ada Rasulullah Saw dalam hidup kita???

“Sesungguhnya pada diri Rasulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah.” (Al-Ahzab: 21)

Ummi mu hebaat nak

Sosok Ummi yang Hebat…

Beliau salah satu ummi dari 30 anak di asrama Khadijah Arrisalah..
Sosok ummi yang ramah, Riang, bahagia, semangaatt, dari bahasanya selalu mendoktrinkan Kebahagiaan, semaangat, bersyukur dari alam bawah sadarnya dan selalu ada aja yang beliau bagi meskipun hanya lewat WA🌻
Keseringan bikin hati meleleh.

Beliau mempunyai putri kecil, bahkan putri tunggal demi meraih ridhoNya dari bengkulu beliau ikhlaskan putri kecilnya menuntut ilmu semenjak lulus dari SD IT yang beliau dirikan sendiri Alfuadhtus Shobiroh nama putri kecilnya.

MasyaAllah didikan ummi hebat, Shobiroh sosok yang amat mandiri, anak ummahat tidak boleh cengeng kata sang ummi, karena sering ditinggal untuk dakwah…
Nah disinilah nampak ketangguhan dari Shobiroh, sosok pempimpin karena memang beliau ketua generasi di angkatannya plus ketua di Asrama khadijah jadilah pather ane di Asrama.
Shobiroh merupakan salah satu anak terbaik dari pengasuhan dari SMP hingga MA beliau yang terbaik di asrama [NB semua ada baik nan sholehah lagi, berhubung setiap semester ada reword untuk anak yang terpilih jadilah shobiroh satu daripada teman temannya]]

Harapaannya, semoga istiqomaah…
Shobiroh bisa menjadi inspirasi bagi yang lain…
Nyatanya pas rolling kamar kemarin banyak yang reguest sekamar sama shobiroh😄🌻

Alhamdulillah..
Hafalannya mumtaz, masyaAllah ngak lama lagi in shaa Allah Shobiroh Hafidzah 30 juz yaa nak…
Begitu juga anak anak sazah yang lain.

Note tulisan ini, tadinya mau share pesan dari ummi shobiroh, eh ternyata dah panjang aja…

Gpp jika belum ada yang membaca, Alhamdulillah untungnya antunna semua belum dibolehkan untuk punya IG hehe kalo pada baca sekarang ntar berabe pula urusannya…

Biasa yang dikhawatirkan shobiroh, terjadi cemburuan sosial..hiks
Jiwa pemimpin bangad sih nak, teman teman yang lebih dulu taulah daripada Sazah…

Eh Fii Amanillah yaa sholehah, Sazah dapat pesan Shobiroh dah mau jalan menuju padang dari bengkulu.

See u di Asrama Khadijah tercinta🌻😍

Pesan ummi shobiroh buat putri kecil yg akan kembali berjuang di ARRISALAH padang

Teruntuk putri Bungsu ku
Asalamu alaikum putri sayang ku 😊kini kau sudah remaja pemikiran mu sudah dewasa. Umi yakin dan percaya pasti ada banyak perubahan baru untuk masa depan mu sayang hadapi setiap permasalahan yg ada dengan ketenangan serta jangan kaku, harus senyum gembira dan bahagia, percayalah sayang islam itu bersama orang yg cinta kasih sayang, ingat putri ku dari tk dan sd sekolah islam umi, abi masuk kan sehingga di sana engkau banyak belajar tentang hadist saling memberikan hadia timbul rasa cinta dan kasih sayang. Umi, abi bangga Kepada putri Bungsu umi banyak perubahan yg ada trima kasih sayang, kau telah memberikan yg terbaik untuk orang tua mu, trima kasih semua untuk selalu setia mendengar nasehat yg baik dari umi, kini Shobiroh berjuang lagi, semangat yg nak sukses selalu, semoga shobiroh selalu di permudah kan Allah dalam hal kebaikan doa umi selalu menyertai setiap langkah kaki mu untuk masa depan. Kedatangan putri Bungsu ku di sambut seorang musrifah tidak lain dia adalah orang tua putri Bungsu ku yg kedua. Jadi kan dia sebagai orang tua mu sendiri seperti hal nya shobiroh menyayangi umi Alhamdulillah ya sayang terimakasih Allah putri shoheha ku sudah remaja 😊😊😊😊😊

Shobiroh

Trauma

Aku terdiam lebih lama dari biasanya selama satu pekan lebih, mencoba menenangkan diri dan berusaha meyakini hati bahwa tidak ada terjadi apa apa namun nyatanya sesama nurani saling membenci.

Rasanya sedih diantara kesedihan-kesedihan yang pernah paling bersedih eh biasa aja ding gak sedih amat wkwkwk

Rasanya sesak hingga nafaspun terasa sulit naik kemudian turun hingga tak beraturan huaaa

Ya, rasanya gundah seperti kegundahan yang sedang berlangsung

Lalu, keluar sebuah pernyataan Kehidupan ini kejam ya, kataku “. Lalu dengan lantang suara-suara lembut itu mulai merangkaikan nutrsi bagi hati, kelembutan suaranya seperti menggunkan pengeras suara dengan volume yang full yang seketika berhasil menghidupkan kembali hatiku yang terasa kosong ” Tidak sayang, tidak juga ”
Manusia yang membuatnya menjadi kejam
Hidup ini indah, manusianya saja yang membuat tidak indah

Dengarlah sayang,
Jangan terpaku kepada satu masalah saja

Sebenarnya kamu dan dirimulah yang telah berada pada kekangan tali yang kamu buat sendiri

Jangan sampai trauma itu menjadi masalah diseluruh kehidupanmu

Bukankah banyak hal yang harus lebih kita syukuri ?

Dan membuka hati adalah salah satu bentuk syukurmu kepada ALLAH

Bahwa ALLAH telah memberimu hati yang sadar seperti ini

Syukurilah sayang, ini semua anugerah ALLAH untuk dirimu

Awalnya, harus kamu paksakan
Untuk menerima kembali sesuatu yang baru

Ya, Aku terbangun dan bergegas untuk memperbaiki diriku kembali.

Terimakasih kak Fittt ❤

Pengalaman awal di Arrisalah, Shobiroh~

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑